Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Toyota Supra Lawas Ternyata Lebih Bernilai Dibandingkan Generasi Terbaru

Selasa, 07 Mei 2019 – 17:35 WIB
Toyota Supra Lawas Ternyata Lebih Bernilai Dibandingkan Generasi Terbaru - JPNN.COM
Toyota Supra lansiran 1997. Foto: carscoops

jpnn.com - Kemunculan Toyota Supra lansiran 1997 di sebuah tempat pelelangan mobil online - Bring A Trailer, cukup mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Toyota Supra lawas ini dilelang menyentuh harga USD 100 ribu atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Toyota Supra berkelir Deep Jewel Green Pearl ini disebutkan baru berjalan sejauh 62.500 mil (100.584 km). Sedan sport legendaris ini ditawarkan dengan bodi original hingga kelengkapan buku manual kepemilikan dari pabrik.

BACA JUGA: Toyota Supra Resmi Mengaspal, Andalkan Kekuatan BMW

Seperti dilansir Carscoops, Selasa (7/5), penjual mengatakan, mobil tersebut telah disimpan di garasi sepanjang hidupnya. Sempat beberapa kali mengalami kerusakan kecil pada front-end setelah menabrak puing-puing di jalan tol. Namun, semua panel yang rusak sudah diganti dan seluruh mobil telah dicat ulang dengan warna asli.

Toyota Supra Lawas Ternyata Lebih Bernilai Dibandingkan Generasi Terbaru
Toyota Supra 1997

Hal kontras pada mobil dengan pelek 17 inci ini di mana terdapat lencana "Special Edition 15Th Anniversary" di fender depan. Menariknya, Supra hijau ini masih mempertahankan atap yang dapat dilepas, ala roadster.

Mengakses kabin, pemilik juga masih menjaga originalitas interior. Balutan kulit Gading di beberapa bagian. Setir, shifter dan audio stereo double DIN masih bawaaan pabrik.

Harganya yang mencapai miliaran rupiah tentu cukup mencengangkan, apalagi jika dibandingkan dengan Supra generasi terbaru saat ini. (mg9/jpnn)

Kemunculan Toyota Supra lansiran 1997 di sebuah tempat pelelangan mobil online - Bring A Trailer, cukup mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Toyota Supra lawas ini dilelang menyentuh harga USD 100 ribu atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close