Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TP-Link Kenalkan 3 Produk Baru Jelang Akhir Tahun, Apa Saja?

Kamis, 16 Desember 2021 – 17:27 WIB
TP-Link Kenalkan 3 Produk Baru Jelang Akhir Tahun, Apa Saja? - JPNN.COM
Tiga produk terbaru TP-Link. Foto: dok. TP-Link

jpnn.com, JAKARTA - TP-Link mengenalkan tiga produk terbarunya di penghujung 2021. Tiga perangkat baru itu guna menjawab kebutuhan konektivitas internet yang lebih cepat.

Ketiga perangkat yang diklaim memiliki konektivitas internet berkecepatan tinggi itu ialah Deco X20, Acher AX23, dan Archer C64.

Marketing Manager TP-Link Indonesia Yoshia mengatakan semua perangkat dilengkapi dengan pengaturan yang mudah melalui aplikasi.

"Aplikasi TP-Link Tether untuk Archer AX23 dan Archer C64, serta Deco App untuk Deco X20," kata Yoshia, dalam media gathering di Jakarta, belum lama ini.

Deco X20 adalah sistem Wi-Fi 6 mesh dual-band yang didisain untuk rumah yang luas, terjangkau dan mudah digunakan.

Perangkat ini koneksi wifi 1.201 Mbps pada 5 GHz dan 574 Mbps pada 2,4 GHz, dapat menghubungkan perangkat lebih banyak dengan teknologi OFDMA dan MU-MIMO berkapasitas empat kali lipat untuk memungkinkan transmisi simultan. 

Deco X20 ini juga dapat dengan otomatis tersambung dengan devices terdekat ketika Anda bergerak. Perangkat ini memiliki keamanan yang lebih baik dengan enkripsi WPA 3 dan TP-Link Home Care.

"Fiturnya melengkapi kebutuhan penggunanya, termasuk parental control, antivirus, dan kualitas layanan (QoS) untuk memastikan pengalaman online yang lebih aman," tutur Yoshia.

TP-Link memperkenalkan tiga perangkat terbaru untuk menjawab tingginya permintaan perangkat konektivitas internet berkecepatan tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close