Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tragis! Niat Baik Ibu IRT Ini Malah Berujung Petaka

Sabtu, 16 Maret 2019 – 23:10 WIB
Tragis! Niat Baik Ibu IRT Ini Malah Berujung Petaka - JPNN.COM
TRAGIS: Polisi melakukan olah TKP di lokasi korban tersengat listrik (kiri); dan jasad korban Ni Made Sitiari di rumah duka. Foto: Ist for Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, BALI - Niat baik Ni Made Sitiari, 36, menyingkirkan pelepah kelapa yang melintang dan mengganggu pengguna jalan malah berujung petaka.

Ibu rumah tangga (IRT) warga Banjar Dinas Dayang, Desa Mundeh Kauh, Selemadeg Barat, Sabtu (16/3) sekitar pukul 08.30 WITA tewas setelah tersengat listrik.

Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Sugita menjelaskan korban tewas ditemukan pertama kali oleh saksi Desak Nyoman Yulia Prapti Ningsih, salah warga desa yang kebetulan melintas di lokasi TKP.

Saat melintas, saksi melihat korban tergeletak lemas tepat di kebun milik I Nyoman Gede Arsa warga setempat atau sekitar 50 meter sebelah utara rumah korban.

Melihat korban tergeletak di jalan, saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kelian dusun dan warga untuk melakukan pertolongan.

“Korban saat itu juga dibawa ke Puskesmas Selemadeg Barat, namun saat tiba di Puskesmas, petugas medis mengatakan jika korban sudah meninggal dunia,” terangnya seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

Sementara dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, hingga korban tewas bermula saat korban hendak berniat membeli minyak goreng ke warung.

Saat perjalanan ke warung, kata Sugita, korban melihat ada pelepah kelapa yang melintang dan jatuh menimpa kabel listrik di dekat kebun milik tetangganya.

Ibu rumah tangga (IRT) warga Banjar Dinas Dayang, Desa Mundeh Kauh, Selemadeg Barat, Sabtu (16/3) sekitar pukul 08.30 WITA tewas setelah tersengat listrik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close