Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TransJakarta Menuju Ancol Gratis Selama Malam Tahun Baru

Jumat, 27 Desember 2019 – 22:13 WIB
TransJakarta Menuju Ancol Gratis Selama Malam Tahun Baru - JPNN.COM
Transjakarta. Foto dok Transjakarta

jpnn.com, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan memberikan layanan gratis untuk rute Kemayoran- Ancol selama 24 jam bagi masyarakat yang ingin merayakan pergantian tahu baru di Taman Impian Jaya Ancol.

Nantinya bus berjenis metrotrans akan melayani para penumpang dengan rute yaitu halte JIExpo Kemayoran- Area Parkir Wisma Atlet- Kemayoran- Gerbang Timur Ancol dengan waktu tempuh selama kurang lebih 20 menit.

"Dikarenakan adanya rekayasa lalu lintas yang akan diberlakukan untuk mengatur kepadatan menuju dan keluar wilayah Ancol, Dinas Perhubungan Pemprov DKI menugaskan Transjakarta untuk menyiapkan antar jemput berupa shuttle gratis dari Parkir JIE expo C3 menuju pintu timur Ancol," kata Direktur Pelayanan dan Pengembangan Transjakarta Achmad Izzul Waro dalam keterangan resmi pada Jumat.

Ada delapan unit bus berkapasitas 60 orang serta dapat dimasuki kursi roda untuk mengangkut orang- orang di rute- rute itu.

Calon penumpang bisa menikmati fasilitas tersebut pada Selasa (31/12) pukul 05.00 WIB hingga Rabu (1/1) pukul 23.59 WIB.

Transjakarta juga menyiapkan beberapa rute pendukung menuju JIEXPO.

Contohnya Rute 2C Balaikota – JIEXPO yang beroperasi sejak Selasa (24/12) mulai pukul 05.00-22.00 WIB dan pada 31 Desember rute ini beroperasi 24 Jam.

Lalu rute lainnya yaitu PRJ1 Pulo Gadung -JIEXPO, dan rute PRJ3 PGC – JIEXPO beroperasi mulai tanggal 31 Desember 2019.

Ada delapan unit bus TransJakarta gratis berkapasitas 60 orang serta dapat dimasuki kursi roda untuk mengangkut orang-orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close