Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Transportasi Indonesia Optimistis IMI Go Internasional

Rabu, 06 April 2022 – 21:23 WIB
Transportasi Indonesia Optimistis IMI Go Internasional - JPNN.COM
Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo membuka pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Virtual 2021 Fase II. Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Tranportasi Indonesia ucapkan selamat ulang tahun ke-116 kepada Ikatan Motor Indonesia (IMI) dengan mendatangi langsung ketua umum Bambang Soesatyo (Bamsoet) di kantor Blackstone kawasan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (6/4).

Ucapan selamat ulang tahun tersebut diungkapkan secara langsung oleh Managing Director Transportasi Indonesia, Irwadhi Marzuki yang membawa figura bergambar Bamsoet sedang menunggangi motor gede berlatar belakang Monas dan gedung parlemen DPR RI.

"Kami percaya bahwa di bawah komando Bamsoet, olahraga otomotif nasional akan naik kelas ke level tertinggi," kata Irwadhi dilokasi.

Trasnportasi Indonesia patut berbangga atas pencapaian Indonesia dan usaha IMI dalam menyukseskan event-event akbar.

Seperti Superbike hingga yang terakhir MotoGP. Kemungkinan juga nanti akan ada lagi event internasional seperti Formula-E.

“Terima kasih kepada IMI yang telah mendorong industri dan olahraga otomotif di Indonesia. Kami berharap ke depan akan ada event-event internasional yang dapat mengangkat harkat Indonesia di pentas global. Semoga ke depan IMI dan Transportasi Indonesia dapat menjalin kerja sama yang apik dalam rangka terus menggairahkan otomotif nasional,” pungkasnya. (dil/jpnn)

Tranportasi Indonesia ucapkan selamat ulang tahun ke-116 kepada Ikatan Motor Indonesia (IMI) dengan mendatangi langsung ketua umum Bambang Soesatyo (Bamsoet)

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close