Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Transvision & Advance Digitals Berkolaborasi, Banyak Kejutan untuk Pelanggan

Jumat, 18 Oktober 2024 – 10:30 WIB
Transvision & Advance Digitals Berkolaborasi, Banyak Kejutan untuk Pelanggan - JPNN.COM
Transvision dan Advance Digitals resmi menjalin kolaborasi yang diluncurkan di kantor Advance Digitals, Mall of Indonesia, Jakarta pada 17 Oktober 2024. Foto: dok Transvision

jpnn.com, JAKARTA - Transvision dan Advance Digitals resmi menjalin kolaborasi yang diluncurkan di kantor Advance Digitals, Mall of Indonesia, Jakarta pada 17 Oktober 202.

Kolaborasi itu ditandatangani langsung oleh Direktur Marketing & Sales Transvision Brando Tengdom dan Presiden Direktur Advance Digitals Teddy Tjan.

Direksi Marketing & Sales Transvision Brando Tengdom menyatakan kerja sama tersebut dilakukan untuk menjawab kebutuhan hiburan yang makin tinggi.

Seperti diketahui, smart TV kini telah menjadi perangkat utama di banyak rumah tangga Indonesia. Pengguna kini dapat menikmati konten streaming langsung di layar lebar tanpa memerlukan set-top box tambahan.

"Kolaborasi ini memberikan penawaran spesial kepada pelanggan, setiap pembelian Advance Digitals Smart TV akan dilengkapi dengan layanan streaming paket CubMu Premium yang bisa disaksikan di layar lebar," ujar Brando dikutip, Jumat (18/10).

CubMu hadir dengan kekuatan channel dan konten Transmedia seperti Lapor pak, Arisan, Bioskop TransTV, film – film blockbuster Indonesia dan banyak lagi ragam genre lainnya mulai dari hiburan, komedi, olahraga hingga anime serta channel TV Nasional lengkap.

CubMu juga bisa diakses saja melalui mobile phone, website dan smart TV, sedangkan Advance Digitals memperkaya pengalaman menonton dengan layar lebar berkualitas tinggi.

"Ini adalah sinergi yang kuat untuk menghadirkan hiburan yang berbeda bagi seluruh Masyarakat Indonesia," ungkap Brando.

Transvision dan Advance Digitals resmi menjalin kolaborasi yang diluncurkan di kantor Advance Digitals, Mall of Indonesia, Jakarta pada 17 Oktober 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA