Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Travel Umrah di Jakarta Ini Beri Layanan Premium Hingga Kemitraan

Jumat, 23 Juni 2023 – 14:09 WIB
Travel Umrah di Jakarta Ini Beri Layanan Premium Hingga Kemitraan - JPNN.COM
Travel Umrah di Jakarta Ini Beri Layanan Premium Hingga Kemitraan. Foto: dok. Motivatour

jpnn.com, JAKARTA - Travel umrah Motivatour berkomitmen memberikan berbagai layanan dan fasilitas terbaru bagi para jemaah.

Motivator sekaligus owner Motivatour, Edvan M Kautsar mengatakan bahwa pihaknya ingin memberikan pengalaman umrah penuh makna di setiap tempat bersejarah yang dikunjungi.

Adapun paket umrah yang ditawarkan pun dari bintang 3 hingga 5 setiap bulannya, serta wisata halal lokal dan internasional.

"Kami menyediakan layanan paket umrah custom, family, corporate, group atau rombongan siap berangkat dengan konsultasi gratis untuk menentukan tanggal, harga, fasilitas, maskapai, dan lainnya," ujar Edvan, dalam keterangannya, Jumat (23/6).

Guna ekspansi bisnis, Motivatour mencari mitra perwakilan untuk menjadi agen konsultan umrah dan cabang di seluruh Indonesia.

"Agen atau mitra yang mendaftarkan jamaah umrah akan mendapatkan ujroh sebesar Rp 1 juta hingga Rp 3 juta rupiah, tergantung paket yang dipilih," jelasnya.

Edvan mengungkapkan pihaknya juga menyelanggarakan berbagai pelatihan, marketing tools, serta sistme berbasis web untuk mendukung para mitra.

Selain itu, Motivatour juga menyediakan program Badal Umroh, salah satu cara untuk membantu umat Islam yang tidak mampu atau tidak memiliki kesempatan untuk melaksanakan ibadah di tanah suci.

Travel umrah di Jakarta, Motivatour memberikan layanan premiun hingga kemitran agen konsultan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close