Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Trik Tampil Maksimal di Hadapan Tim Pencari Bakat PB Djarum

Senin, 29 Mei 2023 – 19:13 WIB
Trik Tampil Maksimal di Hadapan Tim Pencari Bakat PB Djarum - JPNN.COM
Trik Tampil Maksimal di Hadapan Tim Pencari Bakat PB Djarum. Foto: dok. PB Djarum

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Pencari Bakat Audisi Umum PB Djarum Sigit Budiarto berharap muncul talenta-talenta muda berbakat pada audisi tahun ini.

Berbagai elemen penilaian yang ketat akan diterapkan demi menemukan bibit berkualitas sesuai kriteria yang ditentukan oleh PB Djarum.

"Audisi ini diharapkan menjadi salah satu jembatan adik-adik menggapai prestasi dan cita-cita menjadi pemain dunia,” kata Sigit, dalam keterangannya, Senin (29/5). 

Sigit Budiharto juga berharap para peserta Audisi Umum PB Djarum 2023 dapat mempersiapkan diri dengan berlatih semaksimal mungkin.

Dia lantas membagikan tip dan trik agar tampil maksimal di hadapan tim pencari bakat PB DJarum ketik audis berlangsung.

Pertama, peserta harus mampu menggali potensi diri dan menonjolkan kelebihan tersebut saat bertanding. Hal itu bisa diasah melalui latihan dengan lawan tanding yang sepadan.

Tim Pencari Bakat PB Djarum akan menilai para atlet dari potensi dan kelebihan yang dimiliki. Jadi, sebelum Audisi Umum digelar, masih ada waktu memoles kemampuan dengan berlatih seefektif mungkin,” ujar Sigit, dalam keterangannya, Senin (29/5).

Kedua, semangat pantang menyerah dan daya juang tinggi. Tak hanya di dalam arena tanding, kegigihan juga dapat ditunjukkan di luar lapangan. Salah satunya ialah tidak mudah putus asa ketika gagal mengikuti Audisi Umum.

Sigit Budiarto membagikan tip dan trik tampil maksimal di hadapan tim pencari bakat PB DJarum ketik audisi berlangsung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close