Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Trio Chelsea Khianati Scolari

Selasa, 30 Juni 2009 – 13:37 WIB
Trio Chelsea Khianati Scolari - JPNN.COM
TASKHENT -  Luiz  Felipe Scolari rupanya masih memendam kekecewaan pada Chelsea.  Buktinya, kepada sejumlah wartawan pelatih yang kini menangani FC Bunyodkor di Liga Uzbekistan itu, mengungkapkan sejumlah borok di internal klub berjuluk The Blues itu. 

Scolari mengaku, dia sebetulnya sempat menaruh harapan ketika dirinya mendapat sambutan antusias dari pemain dan pengurus saat tiba di Stamford Bridge (markas Chelsea) pada musim panas lalu.  Sikap hangat dan bersahabat pun sempat dia rasakan, ketika Chelsea menorehkan hasil gemilang di awal musim. 

Namun, begitu performa John Terry dkk drop, mantan pelatih timnas Portugal itu  harus hengkang pada Februari lalu. Big Phil (julukan Scolari) merasa, ada tiga pemain yang dinilai punya andil besar mendepaknya dari kursi pelatih Chelsea. Mereka adalah Didier Drogba, Michael Ballack, dan Petr Cech.

    

"Pemilik sebenarnya dalam sepak bola saat ini adalah para pemain. Mereka bisa menentukan segalanya. Siapa yang akan klub pilih untuk dipecat " Para pemain yang digaji sekitar empat sampai sembilan euro atau pelatih," kata Scolari seperti dilansir Daily Mail.

    

TASKHENT -  Luiz  Felipe Scolari rupanya masih memendam kekecewaan pada Chelsea.  Buktinya, kepada sejumlah wartawan pelatih yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA