Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Trio Lestari Sapa Jogjakarta, Dijamin Menggila

Kamis, 07 Januari 2016 – 15:44 WIB
Trio Lestari Sapa Jogjakarta, Dijamin Menggila - JPNN.COM
Trio Lestari. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Trio Lestari akan kembali menyapa publik Jogjakarta. Grup yang terdiri dari Glenn Fredly, Sandhy Sandoro dan Tompi itu akan menggelar konser bertajuk Jogja I’m In Love, Trio Lestari Show: Musical Concert di Grand Pacific Hall, Sabtu (6/2) mendatang.

Anas Sahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication mengatakan, kembalinya Tompi dkk ke Jogjakarta merupakan awal dari rencana konser tahunan yang digagas pihaknya.

''Ini menjadi kali pertama Trio Lestari konser setelah lima tahun mereka belum pernah lagi mengadakan konser di Jogjakarta,'' kata Anas, Kamis (7/1). 

Anas menambahkan, para penggemar Tompi dkk yang tergabung dalam Warga Lestari akan mendapatkan tontonan sangat apik. Sejumlah lagu hits juga akan dinyanyikan dalam konser berdurasi dua jam itu.

''Mereka nantinya membawakan lagu-lagunya dengan konsep tematik dan bercerita. Harapannya penonton akan betah untuk menikmati konser selama dua jam nonstop,'' kata Anas.

Menurut Anas, Jogjakarta merupakan kota penuh kenangan bagi Trio Lestari. Sebab, nama Trio Lestari lahir di kota itu lima tahun lalu. Nah, konser kali ini pu tak ubahnya nostalgia. ''Jadi sungguh sayang kalau tidak menyempatkan waktu menonton konser mereka di Yogyakarta,'' ujar Anas.

Tiket untuk konser itu bervariasi. Kelas festival dihargai mulai Rp 350 ribu. Kelas gold dan platinum masing-masing Rp 500 ribu dan Rp 1 juta. Pemesanan tiket online bisa dilakukan di www.weticket.biz dan www.tiketapasaja.com.

Sedangkan untuk tiket offline bisa didapat di Warung Sate Afrika, Jl. Tajem, Maguwoharjo. Ticket Hotline di 0274 521328. Anas menambahkan, tiket gold dan platinum nantinya menggunakan seat number.

JAKARTA – Trio Lestari akan kembali menyapa publik Jogjakarta. Grup yang terdiri dari Glenn Fredly, Sandhy Sandoro dan Tompi itu akan menggelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close