Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Trio Samator Pikat Klub Vietnam

Jumat, 31 Oktober 2008 – 10:53 WIB
Trio Samator Pikat Klub Vietnam - JPNN.COM
JAKARTA - Sukses tim nasional voli indoor pria meraih emas pada SEA Games XXIV/2007 Nakhon Ratchasima membuat para pemainnya laris manis. Tidak hanya di dalam negeri, tiga punggawa tim Merah Putih juga dilirik tim asal Vietnam.

Mereka adalah tiga pemain yang semuanya berasal dari Surabaya Samator yang memang mendominasi timnas. Yaitu, quicker Joni Sugiyatno, all-round Affan Priyo Wicaksono, dan open spiker Ayip Rizal. Ketiganya akan terbang dan mulai berlaga di liga Vietnam mulai awal bulan November ini.

Namun, mereka tak akan memperkuat tim yang sama. Ayip dan Affan bergabung dengan Sanest Khanh Hoa. Sedangkan Joni, yang baru-baru ini menuai gelar predikat pemain terbaik (MVP) pada Piala Presiden yang berakhir pekan lalu, akan memperkuat Army. "Kami akan mengikuti liga di sana (Vietnam) sampai akhir November nanti. Soal bayaran rahasia," ucap Affan.

Manajer Surabaya Samator Harry Trisnardjo membenarkan pernyataan Affan tersebut. Hari ini tiga pemain itu terbang ke Vietnam. Bagi Samator, kondisi tersebut sangat menguntungkan karena akan mempererat jalinan kerja sama tim yang ber-home base di Gresik itu dengan Vietnam. Maklum, pada Proliga nanti, klub diwajibkan untuk menyertakan pemain asing. Pada Proliga tahun ini, Samator menggunakan pemain Vietnam Ngo Van Kieu.

JAKARTA - Sukses tim nasional voli indoor pria meraih emas pada SEA Games XXIV/2007 Nakhon Ratchasima membuat para pemainnya laris manis. Tidak hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close