Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Trofi Liga Champions Melayang, Mourinho Bidik Piala Raja

Rabu, 01 Mei 2013 – 04:45 WIB
Trofi Liga Champions Melayang, Mourinho Bidik Piala Raja - JPNN.COM
MADRID - Tersingkir dari Liga Champions membuat Real Madrid hanya memiliki satu peluang untuk mengangkat tropi. Yakni, dengan menjadi juara Copa Del Rey alias Piala Raja. Di partai final, Madrid akan bersua tim sekotanya Atletico Madrid.

Nah, bagi Mourinho, trofi Copa Del Rey adalah harga mati. Karena itu, dia akan meminta anak asuhnya untuk tampil mati-matian demi merebut satu-satunya gelar yang bisa mereka dapatkan musim ini.

“Saya ingin memenangkan Copa Del Rey. Madrid adalah tim yang sangat fantastis. Yang perlu dilakukan saat ini adalah meneruskan perjalanan untuk mendapatkan gelar juara,” terang Mourinho seperti dilansir situs resmi Madrid.

Selain untuk memberikan penghormatan pada tim, gelar juara juga akan menyelamatkan muka pelatih asal Portugal tersebut. Sebab, selama ini, dia selalu bisa mempersembahkan gelar juara untuk tim yang dilatihnya. Hal itulah yang membuatnya percaya diri memberikan julukan The Only One pada dirinya sendiri.

MADRID - Tersingkir dari Liga Champions membuat Real Madrid hanya memiliki satu peluang untuk mengangkat tropi. Yakni, dengan menjadi juara Copa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA