Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Truk Kontainer vs Mobil di Palembang, Innalillahi, Mengerikan

Selasa, 10 Mei 2022 – 15:15 WIB
Truk Kontainer vs Mobil di Palembang, Innalillahi, Mengerikan - JPNN.COM
Mobil penumpang jenis minibus bertabrakan hebat dengan truk pengangkut kontainer di Jalan Pangeran Ayin, Kecamatan Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (10/5/2022). ANTARA/M Riezko Bima Elko P/22

jpnn.com, PALEMBANG - Truk pengangkut kontainer tabrakan dengan sebuah minibus di Jalan Pangeran Ayin, Kecamatan Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Selasa.

Insiden itu mengakibatkan sejumlah penumpang luka berat dan ringan.

Pantauan di lokasi, tampak mobil minibus jenama Daihatsu Xenia bernomor polisi BD-1446-AP yang mengangkut sepuluh orang penumpang itu nyaris remuk pada bagian depan setelah menghantam truk kontainer bernomor polisi BG-8773-IC.

"Sopir mobil yang mengangkut penumpang itu diduga mengantuk sehingga hilang konsentrasi saat mengambil lajur jalan berlawanan kemudian menabrak truk," kata Kanit Gakkum Polrestabes Palembang Iptu Arsikakum di lokasi.

Menurutnya, mobil itu datang dari Kota Lubuk Linggau ke Palembang untuk mengantarkan penumpang dengan melintasi Jalan Noerdin Pandji menuju ke arah Jalan M P Mangkunegara, Sako.

Dalam perjalanannya mobil tersebut mengambil jalur berlawanan dan nahasnya di saat bersamaan juga melintas mobil truk kontrainer yang datang dari arah berlawanan menuju ke kawasan pergudangan di Jalan Tanjung Api-Api, hingga terjadi tabrakan itu sekitar pukul 06.00 WIB.

Atas peristiwa tersebut, kata dia, sopir dan tiga orang penumpang mobil minibus mengalami luka parah dan enam yang lainnya luka ringan.

Para korban mendapatkan pertolongan pertama dibantu oleh warga setempat dibawa ke Rumah Sakit Karya Asih Charitas Kenten, lalu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Mohammad Hoesin Palembang untuk menjalani perawatan intensif.

Sebuah minibus tabrakan dengan truk pengangkut kontainer di Jalan Pangeran Ayin, Kecamatan Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close