Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Truk Tronton Masuk Jurang Songgoriti Batu, Sopir Tewas Mengenaskan di Lokasi Kejadian

Rabu, 19 Januari 2022 – 08:55 WIB
Truk Tronton Masuk Jurang Songgoriti Batu, Sopir Tewas Mengenaskan di Lokasi Kejadian - JPNN.COM
Truk tronton terperosok di kawasan tebing Songgoriti Kota Batu. Foto: Humas Polres Batu for jpnn.com

jpnn.com, BATU - Truk tronton bernopol W 8599 DY mengalami kecelakaan tunggal di daerah tebing kawasan Songgoriti, Batu, Jawa Timur pada Selasa (18/1).

Truk tronton yang terperosok masuk jurang Songgoritti Batu itu menyebabkan sopir truk tersebut meninggal di tempat kejadian.

Masyarakat melaporkan truk tronton tersebut mengalami kecelakaan masuk jurang di daerah payung Songgoriti, Batu.

Kasatlantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani mengatakan medan yang curam dan licin karena habis diguyur hujan merupakan kendala tersendiri dalam melakukan evakuasi.

"Kami bersama instansi yang lainnya, mulai dari TNI, BPBD, dishub, dan para sukarelawan, termasuk Tagana elemen masyarakat bahu-membahu melaksanakan evakuasi itu," ucap Indah sebagaimana dilansir dari jatim.jpnn.com, Selasa, (18/1).

Jalan raya Payung tersebut merupakan jalur utama yang menghubungkan Kota Batu dan Kediri. Maka dari itu, petugas bergerak cepat melaksanakan evakuasi sehingga tidak menimbulkan kemacetan yang panjang.

Kecelakaan tunggal diduga diakibatkan human error. Sopir tidak bisa menguasai kendaraannya yang mengakibatkan truk tronton itu terperosok ke jurang sedalam 30 meter.

Proses evakuasi truk masih terus dilakukan sampai sore hari.

Truk tronton bernopol W 8599 DY mengalami kecelakaan tunggal di daerah tebing kawasan Songgoriti, Batu, Jawa Timur pada Selasa (18/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close