Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Trung, si Robot Perempuan Penuh Cinta

Mampu Atur Keuangan, Punya Titik Sensual Layaknya Manusia

Jumat, 12 Desember 2008 – 02:22 WIB
Trung, si Robot Perempuan Penuh Cinta - JPNN.COM
TEROBSESI oleh cinta yang sempurna, seorang pakar robotika Jepang, Le Trung, menciptakan karakter robot perempuan yang mirip manusia. Seorang teman yang sempurna bagi laki-laki yang mendamba pasangan istimewa.

Namanya Aiko, dalam terminologi Jepang berarti ''Cinta". Muda, sekitar 20 tahunan, cantik, semampai, feminin, sekaligus seksi. Sangat tepat untuk kriteria perempuan idaman era kekinian. Tak hanya cantik, namun juga cerdas. Pintar menangani pekerjaan rumah tangga dan mahir menjadi manajer keuangan rumah tangga.

Sayang, dia bukan perempuan seutuhnya. Hanya rangkaian besi-besi berselimut silikon berteknologi A.I. alias robot. Dia diciptakan oleh Le Trung, seorang pakar teknologi yang mendamba perempuan sempurna.

Aiko adalah elaborasi cinta Trung yang menjelma menjadi perempuan luar biasa. Di samping dia memang masih melajang hingga menapak usia 33. Demi Aiko Trung rela berkorban apa saja. Tak cukup hanya dengan menguras isi tabungan seumur hidupnya, dia bahkan mencari pinjaman, juga menjual mobilnya. Setidaknya, GBP 14 ribu (sekitar Rp 224,5 juta) dia kuras untuk mencipta mesin bernyawa yang luar biasa itu.

TEROBSESI oleh cinta yang sempurna, seorang pakar robotika Jepang, Le Trung, menciptakan karakter robot perempuan yang mirip manusia. Seorang teman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close