Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tuan Rumah Menggebu-Gebu

Selasa, 24 April 2012 – 08:11 WIB
Tuan Rumah Menggebu-Gebu - JPNN.COM
LAMONGAN - Setelah melibas Persib Bandung 3-1 Sabtu (21/4), semangat Persela Lamongan untuk mengalahkan Pelita Jaya sore nanti kian menggebu-gebu. Bahkan dalam pertandingan ISL di Stadion Surajaya Lamongan itu akan mereka jadikan revans. (Siaran langsung AnTV, 15.30 WIB).

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini masih ingat betul saat mereka dikalahkan Pelita 0-1 pada putaran pertama lalu. Ketika itu tim besutan Miroslav Janu kebobolan gol pada saat injury time babak pertama.

Kekalahan itu karena tangguhnya duet striker Pelita Jaya, Safee Sali dan Greg Nwokolo. Kekompakan duet pendobrak itu mampu memperdaya pemain belakang Persela, yang mendekati menit akhir pertandingan mulai lengah. "Kejadian seperti itu tidak boleh terulang di Surajaya. Semua tetap harus waspada dan disiplin sampai pertandingan selesai," kata Janu.

Mantan pelatih Arema ini memang menekankan kepada Gustavo Fabian Lopez dkk agar duet striker Pelita itu mendapat perhatian lebih. Dia menilai keduanya sebagai duet maut. Safee Sali, striker timnas Malaysia, dan Greg timnas Indonesia. "Kita tetap harus menang. Karena Pelita Jaya peringkatnya masih di bawah kita," tandasnya.

LAMONGAN - Setelah melibas Persib Bandung 3-1 Sabtu (21/4), semangat Persela Lamongan untuk mengalahkan Pelita Jaya sore nanti kian menggebu-gebu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close