Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tuan Rumah Modal Rekor

Kamis, 02 Mei 2013 – 07:37 WIB
Tuan Rumah Modal Rekor - JPNN.COM
LAMONGAN - Ambisi Persela Lamongan menembus posisi 10 Besar di akhir putaran I Indonesia Super League (ISL) 2013 menemui ganjalan. Sebab, pada laga pemungkasnya di Stadion Surajaya, Lamongan, sore nanti, Persela harus menjinakkan klub kuat, Persib Bandung.

Dalam pertandingan yang disiarkan live di TV One mulai pukul 15.30 WIB itu, tim tuan rumah mengusung modal bagus selama di kandang. Dari pertemuannya empat musim terakhir, Persela tak terkalahkan di Lamongan. Tiga laga berhasil dimenangkan klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu. Sedangkan satu lainnya berkesudahan imbang.

Pun demikian dengan catatan kandangnya musim ini. Terakhir, Persela menumbangkan Persita Tangerang 3-1 (28/4). Persela jelas tak mau menjadi tim kedelapan yang tumbang di tangan Persib.

"Tidak ada tim yang tidak terkalahkan. Kami ingin happy ending dan siap mengalahkan Persib," ujar pelatih karteker Persela, Didik Ludiyanto, kemarin (1/5).

LAMONGAN - Ambisi Persela Lamongan menembus posisi 10 Besar di akhir putaran I Indonesia Super League (ISL) 2013 menemui ganjalan. Sebab, pada laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA