Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tuan Rumah Punya 3 Wakil di Final Indonesia Masters, 1 Gelar Sudah di Tangan

Sabtu, 26 Januari 2019 – 22:55 WIB
Tuan Rumah Punya 3 Wakil di Final Indonesia Masters, 1 Gelar Sudah di Tangan - JPNN.COM
Jumpa pers Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya usai semifinal Indonesia Masters 2019. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia mengirim dua wakil di final ganda putra Indonesia Masters 2019. Itu berarti satu gelar sudah aman di tangan tuan rumah.

All Indonesian final terjadi setelah Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya alias Minons menyusul Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan.

Ahsan / Hendra lebih dulu lolos usai menundukkan Han Chengkai/Zhou Haodong (Tiongkok), dengan skor 21-11, 21-17. Minions menyusul setelah menekuk Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmusen (Denmark), dengan skor 21-19, 21-13.

“Di game pertama kami mainnya ketat, waktu unggul 20-16 mereka menyusul dan kami agak goyang. Kami lebih percaya diri di game kedua, mainnya lebih enak dan lawan tidak bisa keluar dari tekanan,” tutur Kevin seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

“Lawan lebih siap di game pertama, kami juga belum dapat irama mainnya. Di game kedua, kami terus menekan lawan dan bermain menyerang,” timpal Marcus.

Mengomentari laga final, Minions mengatakan bahwa tak akan mudah menghadapi senior mereka yang lebih berpengalaman.

“Kami senang bisa all Indonesian final apalagi sekarang lagi main di Indonesia. Pastinya bakal seru karena mereka pemain berpengalaman dan tidak akan mudah melawan mereka,” ujar Kevin.

“Ahsan / Hendra pengalamannya banyak, mereka lebih sering main di sini (Istora) daripada kami, jam terbangnya tinggi, pasti lebih tahu cara dapat poinnya,” ungkap Marcus.

All Indonesian final terjadi di nomor ganda putra Indonesia Masters 2019. Minions vs Ahsan / Hendra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close