Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tulus Saat Pergantian Tahun, Gimana Ya?

Jumat, 01 Januari 2016 – 11:22 WIB
Tulus Saat Pergantian Tahun, Gimana Ya? - JPNN.COM
Muhammad Tulus mengisi acara malam pergantian tahun di Living World, Alam Sutera, Tangerang, Kamis (31/12) malam hingga Jumat (1/1/2016) dinihari. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - TANGERANG – Kemeriahan pergantian tahun baru terasa di Living World, Alam Sutera, Tangerang, Kamis (31/12). Terlebih menjelang detik-detik pergantian tahun dari 2015 ke 2016.

Rasa senang terpancar dari wajah Muhammad Tulus, salah satu pengisi acara Glowing Party New Years Eve di Living World. Senyuman terus mengembang di wajah Tulus.‎ Ia tampak sangat antusias menyambut pergantian tahun.  

Begitu waktu menunjukan pukul 00.00 WIB, kembang api ditembakan dan menerangi langit malam di Living World. Pria berusia 28 tahun ini pun berjalan menuju pinggir panggung. Dari situ, Tulus mengabadikan kemeriahan pesta kembang ‎api lewat ponsel. 

Tidak hanya itu, kegembiraan pergantian tahun juga Tulus nikmati bersama rekan-rekannya. Mereka tampak melakukan foto wefie di atas panggung.

Pria kelahiran Bukittinggi ini mengaku senang bisa menghabiskan pergantian tahun dengan tampil dihadapan para Teman Tulus -sebutan bagi fans Tulus-. 

“Saya senang sekali bisa menghabiskan malam terakhir di 2015 dengan cara seperti ini. Terima kasih buat teman-teman yang sudah hadir di sini,” ungkap Tulus.(gil/jpnn)

TANGERANG – Kemeriahan pergantian tahun baru terasa di Living World, Alam Sutera, Tangerang, Kamis (31/12). Terlebih menjelang detik-detik

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close