Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tumbang di Kandang, Marseille Sulit Kejar Lyon

Senin, 17 November 2008 – 16:11 WIB
Tumbang di Kandang, Marseille Sulit Kejar Lyon - JPNN.COM
MARSEILLE - Upaya Olympique Marseille untuk mempersempit jarak poin dengan pimpinan klasemen Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon, gagal tercapai. Langkah Marseille tersandung setelah dipermalukan tim papan bawah Lorient 2-3 (1-0) pada matchday ke-14 di hadapan 45 ribu pendukungnya di Stade Velodrome kemarin dini hari.

Marseille sempat unggul lebih dahulu ketika tim besutan Eric Gerets itu menceploskan gol melalui Karim Ziani pada menit ke-10 dan eksekusi penalti Mamadou Niang (60'). Sayang, setelah itu, Lorient bangkit dan membalikkan keadaan. Gol Morgan Amalfitano pada menit ke-76 mengawali kebangkitan Lorient. Dua gol berikutnya ke gawang Steve Mandanda terjadi pada sepuluh menit jelang laga bubar. Yakni, melalui Fabrice Abriel (84') dan Kevin Gameiro (87')

Kekalahan itu membuat Marseille tetap terpaku di peringkat kedua dengan koleksi 26 poin, terpaut empat angka dari Lyon. Kalau dini hari tadi Lyon mampu mengalahkan tamunya, Bordeaux, Los Gones (sebutan Lyon) akan kian jauh meninggalkan para pesaingnya.

"Kalah pada pertandingan seperti itu merupakan kondisi yang luar biasa payah. Selama 70 menit lebih kami mengontrol jalannya pertandingan. Kemudian, kami harus kehilangan. Memalukan," kata Eric Gerets, pelatih Marseille, seperti dikutip AFP.

MARSEILLE - Upaya Olympique Marseille untuk mempersempit jarak poin dengan pimpinan klasemen Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon, gagal tercapai. Langkah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA