Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tumbang, Loew Makin Bimbang

Jumat, 09 Juli 2010 – 06:21 WIB
Tumbang, Loew Makin Bimbang - JPNN.COM
POSISI - Joachim Loew bersama timnya di lapangan, jelang laga semifinal lawan Spanyol, 7 Juli. Foto: Shaun Botterill/Getty Images/FIFA.com.
DURBAN - Kegagalan Jerman melaju ke final Piala Dunia (PD) 2010, membuat Joachim Loew bimbang. Pasalnya, kontrak dia dengan Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) sudah habis per 30 Juni lalu. Dan hingga kini, belum ada kesepakatan baru yang tercapai.

Sejak Februari lalu, DFB berusaha agar Loew mau memperpanjang kontraknya. Sayang, negosiasi itu masih menemui jalan buntu. Loew sendiri masih enggan bicara soal negosiasi kontrak.

"Segala hal terkait dengan posisi saya baru akan dibicarakan setelah Piala Dunia selesai. Tim ini akan semakin kuat dalam dua tahun ke depan, terlepas dari siapa pun yang akan menjadi pelatihnya," papar Loew, seperti dilansir AFP.

Der Panzer (julukan Jerman) memang masih menyisakan satu partai pada PD 2010. Setelah kalah di semifinal dari Spanyol, maka tim yang mengoleksi tiga juara PD itu akan melakoni laga perebutan posisi ketiga lawan Uruguay.

DURBAN - Kegagalan Jerman melaju ke final Piala Dunia (PD) 2010, membuat Joachim Loew bimbang. Pasalnya, kontrak dia dengan Asosiasi Sepak Bola Jerman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA