Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tundukkan Mitra Kukar, Persib Lolos ke Semi Final

Sabtu, 25 Februari 2017 – 20:26 WIB
Tundukkan Mitra Kukar, Persib Lolos ke Semi Final - JPNN.COM
Suporter Persib Bandung, Bobotoh. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Persib Bandung menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal Piala Presiden 2017. Kepastian itu didapatkan setelah tim Maung Bandung menundukkan Mitra Kukar 3-2 di perempat final yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2) petang.

Laga ini memang berlangsung menarik. Persib yang unggul terlebih dulu, sempat disamakan 1-1. Kemudian tim asal Kota Kembang itu unggul 3-1 dan bisa dikejar menjadi 3-2. Laga ketat danm seru sepanjang 90 menit.

Gol Persib dicetak oleh Atep Rizal pada menit ke-10 dan 73 serta Vladimir Vujovic pada menit ke-30. Sementara itu, gol Maung Bandung dicetak oleh Oh In Kyun pada menit ke-27. ‎Serta Andre Agustiar menit ke-74.

Persib yang merupakan juara bertahan Piala Presiden memang langsung tampil ‎menyerang untuk bisa menguasai pertandingan. Atep membuat Persib unggul setelah memanfaatkan bola muntah yang langsung dilob melewati kiper Mitra Kukar tersebut. Skor pun berubah 1-0 pada menit ke-10.

Skor berubah imbang1-1 saat laga memasuki menit ke-27. Berawal dari sepakan jarak jauh Oh in-Kyun, bola mampu dibelokkan oleh Jorge Gotor, Skor pun imbang 1-1. Namun, pencetak gol tercatat In Kyun karena bola ‎dianggap tetap gol meski tak diteruskan Gotor.

Usai water break pada menit ke-30, Persib langsung menggebrak. Gian Zola yang berdiri bebas, mampu melepaskan crossing terarah yang langsung disundul oleh Vladimir Vujovic. Skor 2-1 untuk Persib bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Persib berhasil mempertebal keunggulan pada menit ke- 73. Berawal dari sepakan Shohei Matsunaga yang terkena mistar gawang, bola memantul bebas.

Atep yang berlari kencang dari luar kotak penalti berhasil menjangkau bola tersebut sambil ‎melakukan diving header yang tak bisa ditangkap Geri Mandagi. Skor berubah 3-1.

 Persib Bandung menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal Piala Presiden 2017. Kepastian itu didapatkan setelah tim Maung Bandung menundukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Persib 
BERITA LAINNYA
X Close