Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tunggu Jadwal dari Pusat

Rabu, 03 November 2010 – 08:36 WIB
Tunggu Jadwal dari Pusat - JPNN.COM
KEBUMEN -- Hingga saat ini, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kebumen belum bisa memastikan jadwal pasti pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2010.

Padahal banyak masyarakat Kebumen yang sudah sangat menanti-nanti pengumuman penerimaan CPNS tersebut. Saat dikonfirmasi, Kepala BKD Kebumen Drs Tri Nugroho  Waluyo melalui Kabid Pengembangan dan Pembinaan Pegawai Sri Mulyani SE tidak membantah jika sampai saat ini pihaknya belum mengumumkan jadwal penerimaan CPNS tahun anggaran 2010.

Pasalnya, BKD Kebumen masih menunggu penetapan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara terkait rincian formasi yang diajukan oleh BKD Kebumen. “Sebenarnya tinggal menunggu penetapan rincian formasi itu  saja. Sayangnya hingga hari ini (kemarin-red) belum ada kabar lebih lanjut. Karena itu kita tidak bisa memastikan kapan pendaftaran rekruitmen CPNS akan diumumkan. Semoga minggu ini, penetapan (rincian formasi-red) tersebut sudah keluar,” ungkap Sri Mulyani, Selasa (2/11) kemarin.

Lebih lanjut dia menjelaskan, untuk rekruitmen tahun ini, Kabupaten Kebumen mendapat alokasi/kuota sebanyak 224 formasi. Hal tersebut sesuai dengan rapat dengan Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi serta Badan Kepegawaian Negara (BKN) beberapa waktu lalu.

KEBUMEN -- Hingga saat ini, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kebumen belum bisa memastikan jadwal pasti pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA