Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tunggu Kaka, Real Absen Belanja

Rabu, 24 November 2010 – 17:20 WIB
Tunggu Kaka, Real Absen Belanja - JPNN.COM
DITUNGGU - Kaka dalam salah satu latihan pre-season Real Madrid. Foto: View.picapp.com.
MADRID - Real Madrid selalu menjadi aktor utama di bursa transfer. Namun, mereka hampir pasti absen dari perburuan pemain dalam transfer window musim dingin Januari mendatang. Pelatih Jose Mourinho sudah menyatakan bahwa Real tidak akan berbelanja. Menurutnya, satu-satunya pemain baru yang masuk skuad Januari nanti adalah Kaka.

Ya, Mourinho mengibaratkan Kaka sebagai pemain anyar. Pasalnya, sejak kedatangan sang pelatih awal musim ini Kaka belum pernah membela Los Blancos - sebutan Real. Dia harus absen lama setelah menjalani operasi lutut usai membela Brazil di Piala Dunia 2010 lalu. Dia diprediksi bisa kembali ke lapangan awal Januari mendatang.

"Pembelian besar kami musim dingin nanti adalah Kaka," kata Mourinho, sebagaimana dilansir situs resmi FIFA. "Dia akan menjadi suntikan konfidensi yang fantastis bagi kami semua. Klub mana yang bisa membeli Kaka pada Januari? Tidak ada pemain sekaliber dirinya yang masuk bursa transfer Januari musim dingin," paparnya.

Mourinho menampik anggapan bahwa Kaka sudah habis. Apalagi, Real sudah mendatangkan Mesut Oezil, Sergio Canales, dan Angel di Maria yang bisa difungsikan sebagai playmaker. Di antara mereka, Oezil dan Di Maria sedang dalam performa terbaiknya. Namun, Mourinho meyakinkan bahwa Kaka akan menjadi bagian penting dari skuadnya begitu pulih nanti.

MADRID - Real Madrid selalu menjadi aktor utama di bursa transfer. Namun, mereka hampir pasti absen dari perburuan pemain dalam transfer window musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close