Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tunggu Lampu Hijau Spurs

Selasa, 10 Juli 2012 – 12:39 WIB
Tunggu Lampu Hijau Spurs - JPNN.COM
MADRID - Luka Modric tinggal selangkah lagi akan berkostum Real Madrid. Playmaker Kroasia itu sudah menyatakan kesediaannya bergabung dan telah menyetujui klausul personal, tinggal menunggu lampu hijau dari Tottenham Hotspur.

Presiden Tottenham Daniel Levy sudah menyatakan siap melepas Modric, hanya tidak dengan harga rendah. Mereka ingin mendapatkan harga tertinggi buat Modric. Makanya, negosiasi dengan Real terus diulur-ulur, kebetulan Chelsea juga mengabarkan ketertarikan.

"Luka dan Real Madrid telah menyepakati segalanya. Satu-satunya masalah adalah Tottenham. Itu membuat semuanya sedikit lebih sulit. Namun, saya yakin semuanya akan selesai secepatnya," bilang sumber dari dalam Tottenham, seperti dikutip Mirror.

Kabarnya, Modric telah menyepakati kontrak empat tahun dengan Real. Sudah sejak musim lalu Modric ingin hengkang dari White Hart Lane, markas Tottenham, tetapi masih saja ditahan. Sekarang sudah tidak ada Harry Redknapp yang mampu merayunya bertahan.

MADRID - Luka Modric tinggal selangkah lagi akan berkostum Real Madrid. Playmaker Kroasia itu sudah menyatakan kesediaannya bergabung dan telah menyetujui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close