Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tunggu Pembalasan Prancis di Kualifikasi Piala Dunia

Senin, 25 Juni 2012 – 01:40 WIB
Tunggu Pembalasan Prancis di Kualifikasi Piala Dunia - JPNN.COM
Gelandang Prancis, Yohan Cabaye. Foto: Getty Images
Pemain Prancis kini melupakan kekalahan 0-2 yang dialami di perempat-final Euro 2012. Ia tak ingin meratapi dan dianggap memalukan atas kegagalannya melaju sampai ke final.

Skuat Laurent Blanc ini dinilai berpotensi memberikan kejutan saat melawan juara bertahan Euro 2008 Spanyol pada laga yang digelar, Minggu (24/6) dini hari WIB. Prediksi ini memang tidak berlebihan karena pemain Ayam Jantan -julukan timnas Prancis- perpaduan antara pemain muda dan yang sudah berpengalaman.

Namun kenyataannya, Les Blus yang dihajar oleh Spanyol. Dua gol kemenangan Matador -julukan Spanyol diborong oleh Xabi Alonso. Satu melalui sundulan dan satu melalui tendangan penalti jelang laga berakhir.

Kekalahan ini bagi sebagian kalangan sangat memalukan. Tapi bagi gelandang Prancis Yohan Cabaye, kekalahan itu tidaklah menyedihkan karena mencapai perempat-final sudah menjadi pencapaian yang maksimal. Timnya memang hanya menargetkan hingga sampai ke babak delapan besar.

Pemain Prancis kini melupakan kekalahan 0-2 yang dialami di perempat-final Euro 2012. Ia tak ingin meratapi dan dianggap memalukan atas kegagalannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close