Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tuntaskan Korupsi CCC dan Bansos, Jaksa Dituntut Serius

Selasa, 20 November 2012 – 01:49 WIB
Tuntaskan Korupsi CCC dan Bansos, Jaksa Dituntut Serius - JPNN.COM
MAKASSAR -- Pernyataan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad yang siap mengambilalih kasus dugaan korupsi pengadaan lahan gedung Celebes Convention Center (CCC) Tanjung Bunga, Makassar,  dan kasus  dana Bantuan Sosial yang hingga kini belum juga tuntas di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar ditanggapi Direktur Lembaga Peduli,  Sosial, Ekonomi, budaya, hukum dan politik (LP-SIBUK) Djusman AR.

Dengan suara lantang Djusman, Senin (19/11) mengatakan bahwa  pernyataan Ketua KPK terkait karebosi, CCC, dan Bansos serta PDAM adalah merupakan instrumen  hukum yang harus dimaknai dan dipandang dengan perspektif hukum, juga bagian dari supervisi lisan bahkan merupakan pernyataan  atau sindiran terbuka kepada institusi penegak hukum yang ada di wilayah Sulsel ini, khususnya  Kejati dan Polda  bahwa  apakah kedua institusi ini mampu menyelesaikan kasus ini, dengan baik.

"Untuk itu diminta Kajati baru Mohammad Kohar bisa menuntaskan penyidikan kasus ini, agar supermasi hukum di Sulsel bisa ditegakkan. Intinya, jangan ada kongkalikong dalam penanganan kasus korupsi," katanya seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Selasa (20/11).

Menurut Djusman, sejauh ini penanganan kasus CCC, bansos, serta PDAM tersebut belum menampakkan hasil yang maksimal. Apalagi  hingga kini Kejati Sulselbar belum menunjukkan progres positif.

MAKASSAR -- Pernyataan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad yang siap mengambilalih kasus dugaan korupsi pengadaan lahan gedung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA