Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tuntut Mexes karena Residivisme

Selasa, 08 Oktober 2013 – 17:45 WIB
Tuntut Mexes karena Residivisme - JPNN.COM
Philippe Mexes. Getty Images

PHILIPPE Mexes menjadi "bintang" kekalahan AC Milan. Bukan hanya karena insiden pada menit ke-74. Gara-gara pelanggaran di dekat kotak 16, Mexes menerima kartu kuning kedua, sedangkan Juve menerima free kick yang lantas sukses dikonversi menjadi gol ketiga.

 

Tapi, beberapa menit sebelumnya, defender internasional Prancis itu dianggap sudah layak diusir. Yakni, terkait insiden saat Mexes terlihat sengaja memukul bagian belakang kepala Giorgio Chiellini dalam situasi menghadapi sepak pojok di depan gawang Milan.

 

"Apa yang dilakukannya (Mexes) sangat jelas tidak ada kaitannya dengan sepak bola. Dia layak dihukum berat," teriak Chiellini seperti dilansir Sky Sport Italia.

 

Sebaliknya, allenatore Milan Massimiliano Allegri membela Mexes atas insiden tersebut. "Itu bukan pukulan, itu hanya singgungan di kotak penalti. Dia (Mexes) hanya menepuk bagian belakang kepala Chiellini," kata Allegri seperti dilansir Canale Milan.

 

PHILIPPE Mexes menjadi "bintang" kekalahan AC Milan. Bukan hanya karena insiden pada menit ke-74. Gara-gara pelanggaran di dekat kotak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA