Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaesang Ramaikan Turnamen Mini Soccer Samsul Cup, Begini Penampilannya

Kamis, 04 Januari 2024 – 18:56 WIB
Kaesang Ramaikan Turnamen Mini Soccer Samsul Cup, Begini Penampilannya - JPNN.COM
Ketua Umum Partai PSI Kaesang Pangarep mengikuti turnamen Mini Soccer Semakin Susah Disusul (Samsul) Cup yang digelar TKN Golf Muda di Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/1). Foto: Dok. TKN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep turut meramaikan turnamen Mini Soccer Semakin Susah Disusul (Samsul) Cup yang digelar Tim Kampanye Nasional (TKN) Golf Muda di Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

Koordinator TKN Golf Muda David Herson mengatakan kegiatan tersebut untuk mendekatkan para pemilih muda dengan pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Kami membawa pasangan nomor dua Pak Prabowo dan Mas Gibran bahwa lekat dan dekat dengan anak-anak muda dan kebetulan Mas Gibran juga orang muda yang selalu mendukung kegiatan yang kami lakukan,” kata David.

Menurut David, nama Semakin Susah Disusul (Samsul) Cup itu dipilih karena merasa pasangan Prabowo-Gibran sudah mengungguli paslon lain dengan menunjukkan kapasitas saat debat Pilpres 2024 lalu.

Dia juga merasa saat debat cawapres, Gibran mampu menujukkan kapasitas sebagai perwakilan anak muda melalui gagasannya.

“Mas Gibran sebelumnya sangat banyak orang yang meremehkan, dipandang sebelah mata, tapi justru lewat debat menunjukkan bahwa anak muda seperti Mas Gibran itu punya potensi,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, David juga membeberkan bahwa para pemilih bimbang (undecided voters) yang didominasi oleh pemilih muda, akan menentukan pilihannya untuk mendukung paslon Prabowo-Gibran.

Dia mengeklaim dari ketiga paslon yang ikut dalam kontestasi Pilpres 2024, hanya Prabowo dan Gibran yang memberi kesempatan kepada anak muda untuk berkontribusi dalam membangun bangsa.

Ketua Umum Partai PSI Kaesang Pangarep mengikuti turnamen Mini Soccer Semakin Susah Disusul (Samsul) Cup yang digelar TKN Golf Muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close