Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Turnamen Bola Voli Putra Kapolres Inhil Cup 2022 Ditutup, Begini Harapan AKBP Norhayat

Selasa, 20 Desember 2022 – 22:02 WIB
Turnamen Bola Voli Putra Kapolres Inhil Cup 2022 Ditutup, Begini Harapan AKBP Norhayat - JPNN.COM
Kapolres Inhil AKBP Norhayat memberikan piala kepada pemenang Turnamen Voli Putra Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) Cup 2022. Foto:Dokumentasi Polres Inhil.

jpnn.com, INDRAGIRI HILIR - Turnamen Voli Putra Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) Cup 2022 dalam rangka memperingati HUT ke-72 Polairud secara resmi ditutup, Senin (19/12).

Penutupan Turnamen itu digelar di Lapangan Apel Polres Inhil. Dalam turnamen ini, Tim Polsek Reteh B berhasil meraih juara I, disusul Tim Arnavat (Polairud) menempati Juara II dan Tim Narco Hunter (Sat Narkoba) juara III.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat mengatakan Open Turnamen Bola Voli Putra Kapolres Inhil Cup 2022 ini dalam memeriahkan rangka HUT ke-72 Polairud.

Selain itu merupakan bentuk partisipasi polri khususnya Polres Inhil dalam pengembangan olahraga bola Voli di Inhil. 

"Turnamen ini tidak sekadar penyaluran hobi dan kegiatan positif bagi pencinta olahraga voli dan generasi muda. Namun, juga sebagai motivasi serta melatih mental dan pengalaman atlet-atlet muda di Kabupaten Inhil, sehingga dapat bersaing pada kejuaraan-kejuaraan di tingkat yang lebih tinggi," kata Norhayat Selasa (20/19).

Norhayat membeberkan setidaknya ada kurang lebih 600 atlet yang berasal dari Kabupaten Kuansing, Kota Pekanbaru, Provinsi Jambi, Provinsi Sumbar serta Provinsi Jawa Barat telah mengeluarkan skill dan bersaing sekuat tenaga pada turnamen Voli ini.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada sponsor utama yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Open Turnamen Voli Putra Kapolres Inhil Cup 2022, serta para panitia pelaksana," ucapnya.

Norhayat berpesan agar atlet yang telah prestasi kiranya dapat menjadi pemacu untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, agar dapat menjadi penyemangat dalam latihan sehari-hari dan terus berusaha sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Turnamen Voli Putra Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) Cup 2022 dalam rangka memperingati HUT ke-72 Polairud secara resmi ditutup, Senin (19/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close