Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Turnamen Golf Mandiri Indonesia Open 2024 Bakal Digelar di PIK Course, Hadiahnya Menarik

Selasa, 09 Juli 2024 – 15:57 WIB
Turnamen Golf Mandiri Indonesia Open 2024 Bakal Digelar di PIK Course, Hadiahnya Menarik - JPNN.COM
Turnamen golf bertajuk Bank Mandiri Indonesia Open 2024 akan kembali digelar di Damai Indah Golf – PIK Course, Jakarta, dari 29 Agustus-1 September 2024. Foto: Bank Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Turnamen golf bertajuk Bank Mandiri Indonesia Open 2024 akan kembali digelar di Damai Indah Golf – PIK Course, Jakarta, dari 29 Agustus-1 September 2024.

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas mengatakan, penyelenggaraan event golf kelas dunia itu menjadi salah satu momen yang ditunggu para pegolf dan penikmat olahraga di tanah air.

Dia berharap turnamen itu bisa memantik semangat para atlet golf di Indonesia serta memberikan kontribusi positif untuk pengembangan prestasi golf di Indonesia

Dukungan ini, lanjut Rohan, turut menjadi upaya Bank Mandiri untuk menggairahkan wisata olahraga atau sport tourism di Indonesia.

"Turnamen ini tidak hanya penting bagi lokal, tapi juga memiliki daya tarik regional yang besar, sehingga menjadi ajang olahraga yang patut berkolaborasi dengan Bank Mandiri," ujar Rohan di Jakarta, Selasa (9/7).

Rohan menjelaskan dukungan tersebut sejalan dengan inisiatif perseroan untuk membantu perkembangan para atlet untuk mencapai prestasi positif di level internasional.

"Kami melihat setiap tahun ada peningkatan minat dari masyarakat terhadap golf, khususnya generasi muda. Hal ini yang mendorong Bank Mandiri untuk turut memeriahkan dan mendukung turnamen golf ini agar para pegolf Indonesia bisa bersaing di turnamen kelas dunia," paparnya.

Mandiri Indonesia Open 2024 menawarkan total hadiah sebesar US$ 500.000 atau sekitar Rp 8,15 miliar, dengan juara pertama berhak mendapatkan US$ 90.000.

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI), Japto Soerjosoemarno menyatakan apresiasinya terhadap dukungan Bank Mandiri.

"Dukungan yang diberikan selama tiga tahun berturut-turut belum pernah terjadi sebelumnya. Ini bukti komitmen mereka dalam membantu perkembangan golf di Indonesia," kata Japto.

Damai Indah Golf – PIK Course lanjut Japto, akan kembali menjadi tuan rumah Mandiri Indonesia Open 2024, setelah terakhir kali menjadi tuan rumah sepuluh tahun lalu.

"Kami juga sangat mengapresiasi Damai Indah Golf – PIK Course yang kembali menjadi tuan rumah. Kami sangat bersemangat bisa berkompetisi di salah satu klub golf terbaik di Indonesia, dengan lapangan kelas dunia," imbuhnya.

Para pegolf akan menghadapi tantangan baru di Damai Indah Golf – PIK Course, yang dirancang oleh desainer lapangan golf legendaris, Robert Trent Jones Jr.

Turnamen golf bertajuk Bank Mandiri Indonesia Open 2024 akan kembali digelar di Damai Indah Golf – PIK Course, Jakarta, dari 29 Agustus-1 September 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA