Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Turun Minum, Arema Unggul 2-0 Atas Persik

Kamis, 06 Februari 2014 – 19:48 WIB
Turun Minum, Arema Unggul 2-0 Atas Persik - JPNN.COM

jpnn.com - MALANG -- Arema Cronus Indonesia untuk sementara unggul 2-0 atas Persik Kediri dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Kamis (6/2). Dua gol Arema di babak pertama diciptakan oleh bek Thierry Gatthuesi di menit 30 dan Alberto Goncalves menit 39..

Pelatih Suharno menurunkan skuat utamanya di pertandingan ini. Kurnia Meiga sebagai penjaga gawang utama. Ia dibantu oleh Victor Igbonefo, Purwaka Yudi, Thierry Ghattuesi dan Johan Alfarizie.

Di barisan tengah, Juan Revi membantu Ahmad Bustomi sebagai gelandang jangkar. Sementara Gustafo Lopez akan jadi gelandang serang.

Gustafo menopang tiga triker utama yang kembali diturunkan di pertandingan ini. Ketiga striker itu adalah Samsul Arif, Beto Goncalves dan Christian Gonzales.

Bermain dalam lapangan yang basah akibat hujan, kedua kesebelasan tampil dengan banyak memberikan umpan panjang. Lapangan yang licin membuat kedua kesebelasan banyak melakukan pelanggaran.

Menit ke-10 Victor Igbonefo sudah diganjar kartu kuning. Demikian pula dengan Ahmad Bustomi yang mendapat kartu kuning di menit 20. Sementara dari kubu lawan, Tamsil Jaya mendapat kartu kuning di menit 18.

Arema akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit 30. Berawal dari tendangan bebas Ahmad Bustomi yang disambut Gathuesi untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Sembilan menit kemudian, Stadion Kanjuruhan kembali bergemuruh. Kali ini Beto Goncalves memerpsembahkan gol buat Arema. Babak pertama berakhir, Arema unggul 2-0. (abu/jpnn)

MALANG -- Arema Cronus Indonesia untuk sementara unggul 2-0 atas Persik Kediri dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA