Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Turun Minum, Barca Sudah Unggul 3-1

Senin, 28 Januari 2013 – 01:53 WIB
Turun Minum, Barca Sudah Unggul 3-1 - JPNN.COM
OSASUNA sempat membuka asa mengimbangi permainan Barcelona pada laga lanjutan La Liga pekan ke-21 di Camp Nou, Senin (28/1) dini hari WIB. Melalui tendangan keras Raoul Loe menit 24, Los Rojillos -julukan Osasuna- berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Namun keadaan ini hanya berlangsung sementara. Empat menit, tepatnya menit 28, Lionel Messi kembali membawa unggul Barcelona 2-1. Kali ini, Si Kutu -julukan Lionel Messi- memanfaatkan hadiah penalti dari wasit Fernando Teixeira Vitienes. Sebelumnya, Messi juga mencetak gol pada menit 11.

Vitienes menunjuk titik putih lantaran Alejandro Arribas hand ball di kotak terlarang. Selain memberikan hadiah penalti, Vitienes juga mengusir Arribas dari lapangan karena sudah mendapatkan dua kartu kuning.

Dengan hanya melawan 10 pemain, dominasi Tim Catalan itu terus berlanjut sepanjang pertandingan. Menit 40, giliran Pedro mencatatkan namanya di papan skor.

OSASUNA sempat membuka asa mengimbangi permainan Barcelona pada laga lanjutan La Liga pekan ke-21 di Camp Nou, Senin (28/1) dini hari WIB. Melalui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA