Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Turun Minum, Chelsea Ungguli WBA Berkat Gol Ivanovic

Rabu, 12 Februari 2014 – 03:57 WIB
Turun Minum, Chelsea Ungguli WBA Berkat Gol Ivanovic - JPNN.COM

jpnn.com - CHELSEA FC untuk sementara unggul 1-0 atas tuan rumah West Bromwich Albion (WBA) dalam lanjutan English Premier League (EPL) di The Hawthorns, Rabu (12/2) dinihari. Gol tunggal Chelsea di babak pertama diciptakan Branislav Ivanovic di masa injury time.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho kembali menurunkan Petr Cech, sebagai penjaga gawang utama. Cech dilindungi empat bek tanggguh, yakni Ivanovic, Cahill, David Luiz, Azpilicueta.

Di barisan tengah, Mou kembali menurunkan dua gelandang bertaham, Ramires dan Matic. Lalu, Eden Hazard, Oscar dan Willian jadi gelandang serang. Sementara striker asal Kamerun Samuel Eto'o jadi striker tunggal dalam formasi 4-2-3-1.

Dengan komposisi pemain maksimal, Chelsea berhasil menguasai permainan di babak pertama. Sementara itu, WBA yang lebih banyak dipaksa bertahan tidak banyak menciptakan peluang.

Sejumlah peluang diperoleh Chelsea. Namun gol yang dinanti pendukung Chelsea baru hadir di masa injury time.

Berawal dari tendangan sudut Willian yang diterima dengan baik David Luis. Pemain timnas Brazil itu kemudian meneruskannya ke Ivanovic yang berdiri bebas. Tanpa kesalahan, Ivanovic berhasil membuat Chelsea unggul 1-0 di babak pertama. (abu/jpnn)

Susunan Pemain

WBA XI: Foster, Reid, McAuley, Dawson, Ridgewell, Yacob, Amkalfitano, Morrison, Brunt, Thievy, Berahin

CHELSEA FC untuk sementara unggul 1-0 atas tuan rumah West Bromwich Albion (WBA) dalam lanjutan English Premier League (EPL) di The Hawthorns, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA