Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Turun Minum di Maguwoharjo, Indonesia Masih Sama Kuat dengan Vietnam

Minggu, 09 Oktober 2016 – 17:47 WIB
Turun Minum di Maguwoharjo, Indonesia Masih Sama Kuat dengan Vietnam - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - ‎SLEMAN - Tontonan seru ditampilkan oleh skuat Timnas Indonesia pada 30 menit babak pertama laga uji coba melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10) petang.

Performa skuat Garuda di awal-awal laga memang tak bagus dan langsung tertekan. Laga ‎baru berjalan 4 menit, La Van Thang membuat Indonesia tertinggal 0-1.

Skuat Garuda langsung nafsu untuk membalas dan mencoba meningkatkan intensitas serangan. Kondisi ini mampu dimanfaatkan Vietnam yang menggandakan keunggulan via Vu Min Tuan pada menit ke-12.

Indonesia berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, namun bola kerap kandas lini belakang pasukan negeri Paman Ho. Indonesia baru bisa memperkecil ketertinggalan 1-2 pada menit ke-27, setelah Zulham Zamrun mencetak gol. 

Tak berselang lama, pada menit ke-28, berawal dari pergerakan Andik Vermansah bola disodorkan ke Zulham. Sepakan pemain Persib itu memang masih melenceng dari sasaran, tapi mampu disepak dengan baik oleh Irfan Bachdim. Skor untuk sementara bertahan 2-2 hingga turun minum. (dkk/jpnn)

‎SLEMAN - Tontonan seru ditampilkan oleh skuat Timnas Indonesia pada 30 menit babak pertama laga uji coba melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close