Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Turun Minum, Iran Masih Tahan Argentina 0-0

Sabtu, 21 Juni 2014 – 23:57 WIB
Turun Minum, Iran Masih Tahan Argentina 0-0 - JPNN.COM
Striker Argentina, Sergio Aguero dikepung sejumlah pemain Iran. Getty images

jpnn.com - BELO HORIZONTE- Argentina masih belum mampu menjebol gawang Iran dalam 1 kali 45 menit laga lanjutan fase Grup F Piala Dunia 2014.

Dalam laga yang digelar di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Sabtu (21/6) itu, Argentina lebih banyak mengambil inisiatif serangan.

Fernando Gago, gelandang Argentina yang bermain di Boca Junior tampak menjadi otak permainan tim, sebab dari Gago lah sumber aliran bola Argentina sebelum mencapai Lionel Messi, Gonzalo Higuain maupun Kun Aguero.

Peluang emas pertama tercipta saat Gago melepas umpan matang ke dalam kotak penalti Iran di menit ke-13. Ada Higuain di sana. Namun sontekan Higuain dapat diantisipasi dengan baik oleh kiper Iran Haghighi.

Di bawah temperatur di stadion sekitar 23 derajat celcius itu, Argentina terus menekan mencari gol pembuka. Peluang emas kedua tercipta di menit ke-18.

Kali ini Higuain yang membelakangi gawang Iran, menyodorkan bola matang kepada Aguero. Tendangan pisang Aguero masih dapat dimentahkan Haghighi dengan melentingkan badannya menepis bola.

Parkir Bus ala Iran cukup merepotkan Argentina. Entah karena terus ditekan, atau memang sudah strategi dari tim arahan Carlos Queiroz itu, terlihat sekitar 6 sampai 7 orang pemain Iran yang menumpuk di daerah pertahanan tim dari Asia Barat Daya ini.

Iran mendapatkan peluang di menit 41 lewat setting tendangan sudut. Namun sayang sundulan dari Hosseini masih menyamping dari gawang yang dijaga kiper Romero.

BELO HORIZONTE- Argentina masih belum mampu menjebol gawang Iran dalam 1 kali 45 menit laga lanjutan fase Grup F Piala Dunia 2014. Dalam laga yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA