Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Turun Minum, Liverpool Unggul 4-0 Atas Arsenal

Sabtu, 08 Februari 2014 – 20:31 WIB
Turun Minum, Liverpool Unggul 4-0 Atas Arsenal - JPNN.COM
Martin Skrtel melakukan selebrasi usai menjebol gawang Arsenal di Anfield, Sabtu (8/2) malam WIB. FOTO: @LFC

jpnn.com - LIVERPOOL untuk sementara unggul telak 4-0 atas peringkat pertama sementara English Premier League (EPL) Arsenal, di Anfield Stadium, Sabtu (8/2).

The Reds (julukan Liverpool) di luar dugaan langsung melancarkan serangan dari menit awal. Liverpool bahkan sudah unggul saat pertandingan belum genap satu menit.

Berawal dari tendangan bebas Steven Gerrard, Martin Skrtel kemudian menyambar bola di depan kotak penalti yang tak mampu diselamatkan Wojciech Szczesny.

Tiga menit kemudian, Liverpool kembali mengancam lewat Daniel Sturridge. Kali ini, tendangan Sturridge dari luar kotak penalti mampu ditaklukkan Szczesny.

Skrtel berhasil menggandakan keunggulan Liverpool di menit 10. Sebuah tendangan sudut Gerrard berhasil disundul dengan sempurna Skrtel ke pojok kanan gawang Arsenal.

Menit ke-12 kemudian Sturridge berkesempatan membuat Liverpool unggul 3-0. Sayang eksekusi terakhirnya melebar. Semenit kemudian Suarez melakukan tendangan dari luat kotak penalti namun mengenai mistar gawang. Bola muntah disambut Kolo Toure, sayang masih melebar.

Liverpool benar-benar unggul 3-0 di menit 17. Berawal dari serangan balik, Suarez mengirim umpan silang ke penalti yang disambut sontekan Sterling.

Jala gawang Arsenal kembali bergetar di menit 20. Kembali melalui serangan balik, Coutinho mengirim umpan ke kotak penalti yang dieksekusi sempurna Sturridge.

LIVERPOOL untuk sementara unggul telak 4-0 atas peringkat pertama sementara English Premier League (EPL) Arsenal, di Anfield Stadium, Sabtu (8/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA