Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Turunkan Skuat Terbaik

Kamis, 30 Mei 2013 – 04:41 WIB
Turunkan Skuat Terbaik - JPNN.COM
BANDUNG - Head Coach Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan jika dirinya bakal menurunkan skuat terbaik untuk menghadapi Arema Cronous di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (31/5).

Kedua tim akan saling berhadapan pada pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013, Jumat (31/5). Bagi Persib, laga ini krusial jika ingin bertahan di papan atas klasemen sementara, maka sang Allenatore akan menampilkan pasukan terbaiknya menghadapi Singo Edan.

Buktinya, dia mengistirahatkan sejumah pilarnya dalam laga sebelumnya versus Persita Tangerang, Sabtu (25/5). Berbeda dari laga versus Persita Tangerang, Djanur-sapaan Djadjang Nurdjaman- menegaskan, kali ini akan lebih memikirkan hasil pertemuan versus Arema ketimbang melakukan rotasi pemain.

"Kita harus mulai berpikir untuk mendapat poin di setiap pertandingan," ungkap mantan pelatih Pelita Jaya Karawang U-21 itu kepada wartawan.

BANDUNG - Head Coach Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan jika dirinya bakal menurunkan skuat terbaik untuk menghadapi Arema Cronous

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA