Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tuti Susilawati Ditemukan Mengapung di Sumur

Jumat, 28 Desember 2018 – 20:42 WIB
Tuti Susilawati Ditemukan Mengapung di Sumur - JPNN.COM
Mayat dalam sumur. Foto ilustrasi: istimewa

jpnn.com, MEDAN - Tuti Susilawati, 35, warga Jalan Masjid Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, yang dilaporkan hilang akhirnya ditemukan, Jumat (28/12).

Tuti ditemukan dalam kondisi tak bernyawa mengapung dalam sumur rumah pamannya di kawasan Jalan Pembangunan Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sunggal.

Diduga, Tuti bunuh diri dengan melompat ke sumur tersebut.

Informasi dihimpun, sebelumnya Tuti berkunjung ke rumah pamannya, Supriadi, pada Rabu (26/12/2018). Namun setelah beberapa waktu, Tuti mendadak hilang.

“Paman korban curiga dan memeriksa seisi rumah tetapi tidak ditemukan,” ujar Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi.

Lantas, keesokan harinya paman korban ke kamar mandi. Alangkah terkejutnya melihat korban terapung di dalam sumur. Spontan, paman korban keluar dan memberitahukan hal ini ke warga serta kepala dusun setempat.

“Polisi yang mendapat informasi langsung meluncur ke TKP dan menghubungi Tim INAFIS Polrestabes Medan. Polisi langsung mengevakuasi korban yang sudah ditemukan tewas tanpa ditemukan tanda tanda luka kekerasan,” sebut Yasir.

Menurut keterangan keluarga korban, sambung Yasir, korban mempuyai riwayat sesak napas. Bahkan, sudah 2 kali opname dalam sebulan ini.

Tuti Susilawati, 35, warga Jalan Masjid Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, yang dilaporkan hilang akhirnya ditemukan, Jumat (28/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close