Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tutup Tahun, Bupati Konawe Pamitan

Rabu, 02 Januari 2013 – 00:28 WIB
Tutup Tahun, Bupati Konawe Pamitan - JPNN.COM
UNAAHA - Acara tutup tahun di Konawe, Sulawesi Tenggara merupakan acara rutin daerah. Begitu pula, acara tutup tahun 2012, Senin (31/12) malam lalu yang sekaligus acara tutup tahun bagi Bupati Konawe Lukman Abunawas dipenghujung masa jabatan periode keduanya. Bupati Lukman Abunawas dalam kesempatan itu menyampaikan pidato terakhirnya sekaligus berpamitan.

   

"Tahun 2012 dan 2013 merupakan periode kedua menjelang berakhirnya masa tugas saya sebagai kepala daerah. Saya menyadari bahwa dalam penyelenggaraan pemerintahan saya, belumlah dapat memenuhi semua harapan dan keinginan masyarakat dalam setiap gerak dan dinamika pembangunan. Melalui kesempatan ini, saya pribadi sekaligus mewakili keluarga mendahului berakhirnya masa jabatan, Saya Mohon Pamit kepada seluruh masyarakat yang telah bekerja bersama-sama sejak tahun 2003 hingga 2013," Lukman Abunaws berpamitan di hadapan undangan dan masyarakat yang memadati halaman kantor Bupati.

       

Menurut Lukman, selama menjalankan tugas dan kewajiban selaku Bupati Konawe telah banyak dinamika yang menyertai. Warna dinamika itu dimata Lukman Abunawas adalah ibarat pelangi yang harus menjadi bahan evaluasi bagi pribadinya dan seluruh jajaran Pemkab Konawe sehingga memacu inspirasi konstruktif.

   

"Saya benar-benar sadar bahwa keberhasilan pembangunan di Kabupaten Konawe bukan semata-mata kerja keras saya dan segenap aparatur pemerintah, melainkan atas dukungan dan kerja keras seluruh masyarakat Konawe. Banyak tangan, pikiran dan tenaga yang memberi kontribusi," tambah didampingi isteri Hj.Yati Lukman SIP dipanggung utama.

       

UNAAHA - Acara tutup tahun di Konawe, Sulawesi Tenggara merupakan acara rutin daerah. Begitu pula, acara tutup tahun 2012, Senin (31/12) malam lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA