Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TV+ Milik Apple Diklaim Lebih Murah Dibanding Netflix

Jumat, 13 September 2019 – 12:53 WIB
TV+ Milik Apple Diklaim Lebih Murah Dibanding Netflix - JPNN.COM
Ilustrai layanan tv streaming milik Apple, TV+. Foto: Apple

jpnn.com, CALIFORNIA - Apple memerinci calon layanan streaming berlangganan miliknya TV+, rencananya akan diluncurkan pada 1 November mendatang.

Dilansir dari The Hollywood Reporter pada Kamis, raksasa teknologi tersebut mengatakan bahwa dalam layanan terbarunya itu, pengguna dapat mengakses tayangan-tayangan orisinal dan eksklusif.

"Misi kami untuk TV+ adalah menghadirkan kisah-kisah orisinal terbaik dari sebagian besar pikiran kreatif di TV dan film," ujar CEO Apple Tim Cook.

Biaya langganan dari layanan ini adalah sebesar 5 dolar AS (sekira Rp 70 ribu) untuk paket keluarga (family subscription) yang dapat diakses hingga enam pengguna.

Bila dibandingkan dengan para pesaingnya, harga tersebut jauh lebih murah daripada penawaran Netflix yang mematok biaya langganan sebesar  USD 13 (sekira Rp 180 ribu) dan Disney+ dengan USD 7 (sekira Rp 98 ribu).

Untuk meningkatkan jumlah pelanggan, dalam peluncuran TV+, Apple menawarkan siapa saja yang membeli perangkat Apple akan mendapatkan layanan gratis TV+.

Peluncuran TV+ akan melengkapi penawaran di aplikasi TV Apple, yang menawarkan etalase untuk membeli, menyewa film dan berlangganan ke layanan streaming pihak ketiga seperti Showtime dan HBO Now.

Selain TV+, Apple juga telah meluncurkan News+ untuk berlangganan majalah, dan pada 19 September akan merilis Arcade untuk layanan gim mobile. (ant/jpnn)

Apple memerinci calon layanan streaming berlangganan miliknya TV+, rencananya akan diluncurkan pada 1 November mendatang.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   TV+  Netflix 
BERITA LAINNYA
X Close