Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TVRI Dinilai Gagal

Jumat, 21 Oktober 2011 – 15:05 WIB
TVRI Dinilai Gagal - JPNN.COM
JAKARTA--Kalangan anggota Komisi I DPR mengungkap kekecewaannya terhadap kinerja TVRI. Pasalnya, meski sudah diguyur dengan APBN sebesar Rp650 miliar setiap tahunnya namun materi penyiarannya tetap saja tidak dilirik publik.

"TVRI disuntik dengan APBN sebesar Rp650 miliar setiap tahunnya, tapi misi utamanya untuk menyampaikan misi kebangsaan tidak kunjung terlihat," kata anggota Komisi I DPR, dari Fraksi PDI-Perjuangan (PDI-P), Helmi Fauzi, di press room DPR, Senayan Jakarta, Jumat (21/10).

Menurut Helmi, ketidakberdayaan TVRI dalam mengemban misi kebangsaan tersebut saat ini juga sudah menjadi perhatian Komisi I DPR. Wacana yang kini berkembang antara perlunya reformasi total terhadap manajemen TVRI melalui rekrutmen profesional secara terbuka.

"TVRI harus direformasi total dan harus ada rekrutmen profesional guna mengurus asetnya yang tersebar di seluruh pelosok negeri. Dengan kondisi sekarang, TVRI tidak bisa menjalankan misi utamanya," kata Helmi Fauzi.

JAKARTA--Kalangan anggota Komisi I DPR mengungkap kekecewaannya terhadap kinerja TVRI. Pasalnya, meski sudah diguyur dengan APBN sebesar Rp650 miliar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA