Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TVS Motor Company Serahkan Bantuan 50 Konsentrator Oksigen kepada Pemerintah

Sabtu, 31 Juli 2021 – 21:29 WIB
TVS Motor Company Serahkan Bantuan 50 Konsentrator Oksigen kepada Pemerintah - JPNN.COM
Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves), menerima bantuan donasi 50 unit konsentrator oksigen berkapasitas 10L, dari PT TVS Motor Company Indonesia. Foto dok TVS Motor

jpnn.com, CIBITUNG - Pemerintah melalui koordinasi dari Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves), menerima bantuan donasi 50 unit konsentrator oksigen berkapasitas 10L, dari PT TVS Motor Company Indonesia.

Penasihat Menko Marves, Jona Widhagdo Putri yang mewakili Menko Luhut menyampaikan apresiasinya kepada PT TVS Motor Company Indonesia atas bantuan yang diberikan.

“Kemenko Marves sangat berterima kasih dan mengapresiasi bantuan kepada pemerintah untuk penanganan Covid-19,” ujar Jona dalam keterangannya, Sabtu (31/7).

Adapun bantuan donasi tersebut merupakan inisiatif dari PT TVS Motor Company Indonesia, sebagai perusahaan manufaktur kendaraan bermotor di Indonesia untuk merespons lonjakan kasus Covid-19.

“Semua sudah mulai kami distribusikan ke daerah. Kami erus bekerja sama supaya bisa mendistribusikan semua alat-alat kesehatan terutama oksigen konsentrator ini yang sangat dibutuhkan,” ucap Jona.

Bantuan tersebut telah diserahterimakan secara simbolis dari Presiden Direktur PT TVS Motor Indonesia, J Thangarajan kepada Jona Widhagdo Putri bersama Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi Kemenko Marves, Ayodhia G L Kalake, di Distribution Center Kamadjaja Logistics, Cibitung, sebagai logistics partner dari Kemenko Marves, pada Jumat (30/7).

“Ini merupakan bukti bahwa di masa pandemi ini kita masih tetap bekerja sama bahu membahu mengatasi permasalahan yang dihadapi, bukan hanya oleh pemerintah, tapi oleh bangsa Indonesia,” ujar Ayodhia.

Sementara, Thangarajan mengatakan, peningkatan kasus Covid-19 dan kelangkaan oksigen membuat konsentrator oksigen untuk pasien isolasi mandiri makin diminati.

Bantuan donasi tersebut merupakan inisiatif dari PT TVS Motor Company Indonesia, sebagai perusahaan manufaktur kendaraan bermotor di Indonesia untuk merespons lonjakan kasus Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close