Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Twitter, 70 Persen Bercanda

Selasa, 10 Juli 2012 – 06:18 WIB
Twitter, 70 Persen Bercanda - JPNN.COM
POPULARITAS Bambang Pamungkas tidak terbantahkan lagi di Tanah Air. Ketenaran pemain depan Persija Jakarta dan Timnas Merah Putih itu pun bisa dilihat dari jumlah follower (pengikut) akun Twitter-nya.

Saat ini jumlah follower pemain yang akrab disapa Bepe itu mencapai angka 2.928.542 (per 8 Juli 2012) atau nyaris menyentuh angka tiga juta. Dia menjadi olahragawan tanah air yang akun Twitter-nya paling banyak pengikut.

Lalu, apa arti Twitter bagi seorang Bambang Pamungkas? "Twitter bagi saya adalah alat untuk belajar. Karena faktanya banyak dari orang-orang sukses yang berbagi ilmu, tip, dan pengalaman melalui twit-twit mereka. Twitter juga jadi alat mencari informasi karena segala kejadian dan berita dari seluruh dunia dapat kita jumpai di Twitter dan sangat up to date," ujarnya.

Bepe yang "bermain" "Twitter sejak 7 Maret 2009 ini menyatakan, banyak hal penting yang dia "ocehkan" di Twitter. Dari yang sekadar bercanda hingga hal-hal yang sangat serius.

POPULARITAS Bambang Pamungkas tidak terbantahkan lagi di Tanah Air. Ketenaran pemain depan Persija Jakarta dan Timnas Merah Putih itu pun bisa dilihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close