Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tymoschuk Berlabuh di Die Roten

Rabu, 04 Februari 2009 – 07:35 WIB
Tymoschuk Berlabuh di Die Roten - JPNN.COM
MUNCHEN - Musim ini belum berakhir, tapi Bayern Munchen sudah mempersiapkan skuad untuk musim depan. Kemarin (3/2) satu lagi pemain dipastikan berkostum Die Roten -julukan Bayern- pada musim panas mendatang. Dia adalah kapten tim Zenit St Petersburg, Anatoliy Tymoschuk.

Gelandang bertahan asal Ukraina tersebut dikabarkan sudah menjalin deal secara personal dengan Bayern. Hal itu dibenarkan Uli Hoeness, general manager Bayern. Tymoschuk adalah pemain ketiga yang dipastikan bergabung dengan Die Roten musim depan setelah Ivica Olic, penyerang 29 tahun timnas Kroasia dan Hamburg SV, dan gelandang 22 tahun Borussia Moenchengladbach, Alexander Baumjohann. ''Saya bisa memastikan jika dia (Anatoliy Tymoschuk, Red) akan berada di Munchen pada 1 Juli nanti," katanya kepada harian Bild.

Menurut Hoeness, kesepakatan antara Bayern dan Zenit sebenarnya tinggal menunggu waktu. Zenit memang tak bisa lagi menahan Tymoschuk karena kontraknya bersama juara Piala UEFA musim lalu itu bakal usai per Maret 2009. Hanya, Tymoschuk harus menunggu hingga musim depan untuk bisa membela Bayern karena transfer window di Jerman sudah berakhir per 31 Januari lalu.

''Saya berharap dia segera menjalani latihan dengan klub kami sehingga saat musim depan dibuka, dia sudah beradaptasi dengan lancar," terang Hoeness.

MUNCHEN - Musim ini belum berakhir, tapi Bayern Munchen sudah mempersiapkan skuad untuk musim depan. Kemarin (3/2) satu lagi pemain dipastikan berkostum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA