Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Uang PNS Dipotong untuk Jalan-Jalan Ke Jakarta

Selasa, 29 Juni 2010 – 12:19 WIB
Uang PNS Dipotong untuk Jalan-Jalan Ke Jakarta - JPNN.COM
MANGUPURA - Para pegawai di Bagian Administrasi Pemkab Badung sejak beberapa pekan terakhir mulai resah. Pasalnya para pegawai di lingkungan sekretariat daerah Kabupaten Badung mengalami pemaksaan pemangkasan uang makan dan tunjangan beban kerja.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Radar Bali, pemotongan tersebut akan digunakan sebagai dana jalan-jalan ke Jakarta pada akhir tahun 2010 nanti. Pemotongan tersebut pun sebenarnya sudah ditolak oleh para pegawai di bagian Administrasi Pembangunan. Namun Kabag Administrasi Pembangunan Ni Luh Putu Dessy Dharmayanty tetap bersikeras melakukan pemangkasan tersebut.

"Pemotongan ini sifatanya wajib, jadi mau ikut atau nggak ikut, tetap saja uang makannya dipotong. Selain itu jumlahnya tidak sedikit. Bulan ini dipotong Rp 300 ribu, bulan depan juga Rp 300 ribu. Sedangkan bulan-bulan selanjutnya sampai Desember dipotong masing-masing seratus ribu. Terus terang kami keberatan seperti ini," ujar salah seorang PNS yang menolak namanya dikorankan.

Sementara itu, Kabag Administrasi Pembangunan Ni Luh Putu Dessy Dharmayanty tidak bisa dikonfirmasi terkait peristiwa ini. Beberapa kali handphonenya dihubungi tetap tidak aktif. Pun demikian dengan Kabag Humas dan Protokol I Gede Wijaya yang mengaku belum bisa menghubungi Kabag Administrasi Pembangunan. (eps/aj/jpnn)

MANGUPURA - Para pegawai di Bagian Administrasi Pemkab Badung sejak beberapa pekan terakhir mulai resah. Pasalnya para pegawai di lingkungan sekretariat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close