Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Uang sampai Asuransi, Ini Daftar Pesangon Karyawan Gojek  

Rabu, 24 Juni 2020 – 07:41 WIB
Uang sampai Asuransi, Ini Daftar Pesangon Karyawan Gojek   - JPNN.COM
Sekat pelindung di GoRide. Foto: Gojek

jpnn.com, JAKARTA - Karyawan Gojek yang terdampak keputusan reorganisasi perusahaan tetap mendapatkan perhatian. Di antaranya adalah paket pesangon di atas standar yang ditetapkan oleh pemerintah.

Kemudian, karyawan yang terdampak juga mendapatkan gaji penuh selama periode pemberitahuan, perpanjangan asuransi kesehatan bagi karyawan dan keluarga mereka hingga 31 Desember 2020.

Selain itu, perpanjangan program dukungan layanan kesehatan mental, finansial, dan konsultasi lainnya selama tiga bulan ke depan, bantuan konsultasi untuk mencari pekerjaan baru, pembayaran cuti tahunan yang tidak digunakan.

Perusahaan transportasi online berbasis online ini juga memenuhi hak lain karyawannya, termasuk cuti melahirkan, penghapusan masa tunggu atau annual cliff bagi karyawan yang memiliki hak kepemilikan saham, dan karyawan dapat tetap memiliki laptop mereka untuk membantu mencari peluang lain

“Kami harus merespons apa yang terjadi di luar sana dan meningkatkan fokus untuk membangun bisnis yang kokoh, lebih efisien yang dapat terus bertahan seiring dengan berjalannya waktu dan tetap relevan dengan kondisi yang ada,” kata Kevin Aluwi dan Andre Soelistyo, Co-CEO Gojek dalam surat kepada karyawan.

Gojek saat ini fokus pada layanan inti, menghentikan layanan yang tidak dapat bertahan di tengah pandemi.

“Mengambil keputusan berani untuk menyesuaikan diri terhadap perubahan prioritas pelanggan akan memastikan kami dapat selalu membuat dampak positif bagi kehidupan jutaan orang serta juga memastikan pertumbuhan di masa mendatang,” lanjutnya.

Pengumuman yang berat dilakukan perusahaan ini juga dilakukan secara lebih kekeluargaan dan humanis jika dibandingkan pengumuman serupa di perusahaan lain.

Sebanyak 430 karyawan Gojek yang terdampak reorganisasi perusahaan akan mendapat pesangon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close