Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ubah Target, Redding Ingin Selalu Kalahkan Hayden

Jumat, 28 Maret 2014 – 19:30 WIB
Ubah Target, Redding Ingin Selalu Kalahkan Hayden - JPNN.COM
Scott Redding. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Scott Redding membetot perhatian para pecinta MotoGP pada balapan seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar lalu. Datang dengan status rookie, jagoan Honda Gresini itu mampu finish di urutan ketujuh.

Catatan itu memang tak sesensasional Marc Marquez yang langsung menjadi juara pada debutnya musim lalu. Namun, catatan Redding jauh lebih baik dibanding para pembalap senior.

Di antaranya ialah jagoan Drive M7 Aspar, Nicky Hayden. Kebetulan, Redding memang ingin menguntit Hayden karena sama-sama mengendarai motor Honda RCV1000R. Nyatanya, bukan hanya menguntit, Redding justru mengalahkan Hayden yang finish di urutan kedelapan.

"Target saya sebelumnya adalah mendapatkan angka dan menipiskan jarak dengan Hayden. Kini target saya berubah. Saya ingin selalu berada di depannya," terang Redding pada Crash, Jumat (28/3).

Bagi Redding, mengalahkan Hayden kini bukan hal yang mengejutkan lagi. jika konsisten, runner up balapan Moto2 musim lalu itu juga bisa mengalahkan beberapa pembalap seperti Andrea Dovizioso atau Cal Crutchlow.

"Saya sudah senang mengalahkan Aoyama. Saya benar-benar senang dengan hasil itu. Saya pikir, tim juga akan senang dengan hasil yang saya dapatkan," tegas Redding. (jos/jpnn)

LONDON - Scott Redding membetot perhatian para pecinta MotoGP pada balapan seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar lalu. Datang dengan status rookie,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA