Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

UBS Gold Tembus Pasar Dunia, Asli Karya Anak Bangsa

Kamis, 27 Juli 2023 – 13:08 WIB
UBS Gold Tembus Pasar Dunia, Asli Karya Anak Bangsa - JPNN.COM
Diva dunia Mariah Carey mengenakan anting emas dari UBS Gold saat menghadiri acara Good Morning America yang tayang ABC di Amerika Serikat. Foto dok. UBS

jpnn.com, JAKARTA - Nama Indonesia kembali harum di dunia internasional. Perhiasan emas yang dikenakan sejumlah selebritas dunia ternyata diproduksi di Kenjeran, Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur. 

Menurut juru bicara UBS Gold Aucy  Chandra, UBS Gold berhasil membawa harum industri perhiasan lokal di kancah internasional karena dikenakan penyanyi kondang Mariah Carey, Carrie Underwood, sosialita Paris Hilton dan Bella Poarch, seleb Tiktok yang memiliki 92,7 juta pengikut.

Carrie Underwood diketahui memakai perhiasan produksi UBS Gold saat tampil di panggung Academy of Country Music Awards 2020.  

Pemenang American Idol 2005 ini juga mengenakan aksesoris emas yang terlihat glamor dari UBS Gold saat merilis album bertajuk “My Gift”, saat  perayaan Natal dengan diiringi orkestra dan paduan suara.

Penampilannya makin memukau dengan anting berwarna yellow gold dan white gold dengan motif bunga.

Diva dunia Mariah Carey juga terlihat menggunakan anting emas dari UBS Gold saat menghadiri acara Good Morning America yang ditayangkan jaringan televisi ABC di Amerika Serikat.

Sosok Mariah Carey yang anggun makin elegan dengan perhiasan emas yang diproduksi UBS Gold

Aucy Chandra mengatakan keberhasilan UBS Gold menembus pasar selebritas di Amerika Serikat adalah bagian dari komitmen dan kerja keras dalam menjalankan strategi bisnis yang serius. 

UBS Gold menembus pasar dunia, perhiasan emas asli karya anak bangsa ini dipakai oleh selebritas papan atas dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close