Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

UC Browser Bagi-bagi Hadiah dalam Kampanye Ramadan Untung

Jumat, 23 April 2021 – 14:19 WIB
UC Browser Bagi-bagi Hadiah dalam Kampanye Ramadan Untung - JPNN.COM
UC Ramadan Untung. Foto: UC Browser

jpnn.com, JAKARTA - UC Browser berkolaborasi dengan Lazada, Tokopedia dan Oppo menghadirkan kampanye bertabur hadiah dalam UC Ramadan Untung.

Kampanye bertema budaya lokal Ramadan ini digelar mulai 23 April hingga 5 Mei 2021.

Dalam kampanye ini, masyarakat dapat mengumpulkan 'Amplop Lebaran' melalui in-app activity yang menarik sekaligus menemani keseharian pengguna hingga menunggu waktu berbuka puasa.

Huaiyuan Yang sebagai Vice President UC Web Global Business mengatakan aktivitas digital tahun ini akan menjadi pengalaman berkesan bagi pengguna.

"UC Ramadan Untuk merupakan langkah lebih lanjut kami dalam memenuhi kebutuhan aktivitas digital masyarakat Indonesia strategi lokalisasi," kata Huaiyuan dalam keterangan tertulis, Jumat (23/4).

UC Browser mengimplementasikan mekanisme in-game activity sederhana dan mudah dilaksanakan oleh pengguna, yaitu hanya dengan cara mengumpulkan amplop.

Tanpa perlu melakukan apa-apa pengguna sudah akan mendapatkan 1 amplop setiap detik, namun untuk menambah jumlah pengumpulan amplop pengguna bisa meningkatkan status hingga level 4.

Hal ini dapat dicapai dengan cara menyelesaikan berbagai tugas seru dan sederhana seperti mengakses UC Browser, membagikan berita, mengundang teman untuk mengikuti UC Ramadan Untung, bermain game di UC Game Center, membaca konten rekomendasi berupa video atau artikel, dan masih banyak lainnya.

UC Browser menghadirkan kampanye bertabur hadiah dalam UC Ramadan Untung mulai 23 April hingga 5 Mei 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close